10 POWERFUL TECHNIQUES FOR HANDLING CUSTOMER OBJECTIONS

Terakhir Update : 13 Oct 2025

Summary

Mempersiapkan orang sales dengan 10 teknik yang sangat powerful untuk menangani 10 macam keberatan customer dengan penuh percaya diri dan meyakinkan.

Tentang Program Ini

Mempersiapkan orang sales dengan 10 teknik yang sangat powerful untuk menangani 10 macam keberatan customer dengan penuh percaya diri dan meyakinkan. Ada 100 contoh Roleplay percakapan penggunaan tekniknya yang dapat dilatih dan diterapkan di lapangan  secara langsung oleh seorang sales.

Dalam materi ini Anda akan mempelajari:

  1. 10 jenis keberatan pelanggan
  2. Contoh ucapan-ucapan customer dari tiap jenis keberatan di lapangan
  3. Apa makna dari setiap keberatan
  4. 10 teknik untuk menangani keberatan
  5. Cara praktis pengunaan dari tiap teknik menangani keberatan
  6. Roleplay  berbagai jenis scenario dari 10 jenis keberatan

Tujuan Program

Mempersiapkan orang sales dengan 10 teknik yang sangat powerful untuk menangani 10 macam keberatan customer
Menangani keberatan customer dengan penuh percaya diri dan meyakinkan
Melatih selling skills dan menerapkannya di lapangan secara langsung oleh orang sales

Kurikulum

11 Topik
Keberatan BELUM ADA BUDGET
Keberatan PIKIR-PIKIR DULU
Keberatan PERLU DISKUSI DULU
Keberatan BELUM WAKTUNYA
Keberatan SUDAH PUNYA SUPPLIER
Keberatan BELUM YAKIN
Keberatan PRODUK BELUM SESUAI DENGAN KEBUTUHAN
Keberatan BELUM PERLU SEKARANG
Keberatan PERNAH KECEWA SEBELUMNYA
Worksheet 10 POWERFUL TECHNIQUES FOR HANDLING CUSTOMER OBJECTIONS